Selasa, 10 April 2012

Cara Install Driver Printer Canon Pixma IPInternet

Cara Install Driver Printer Canon Pixma IP. Bagi anda yang masih bingung dengan cara menginstall printer canon, jangan pernah takut untuk mencobanya. Walaupun anda belum pernah mencoba instalasi driver printer canon, yang penting anda memahami langkah-langkah menginstall driver printer tersebut.

Printer canon memiliki berbagai tipe. Seperti : canon 2100 , ip 1300, ip 1700, ip 1800, ip 1980, ip 2770 ataupun tipe ip 4500. Setiap tipe printer canon tersebut memiliki jenis driver yang berbeda-beda satu sama lain. Fungsi Driver adalah untuk mengirim data dari komputer ke printer. Jadi tanpa driver, printer tersebut tidak akan berfungsi.



Walaupun printer canon memiliki banyak tipe, namun pada dasarnya prinsip menginstall sebuah driver printer terutama printer canon adalah sama.

Cara Menginstall Driver Printer Canon Pixma ip 1800 di Windows XP :

Siapkan Driver printer canon yang akan di install
Masukkan Cd Driver Printer ke dalam ROM drive komputer anda, maka komputer biasanya secara otomatis akan menjalankan CD driver.
Tampilan layar dekstop pertama adalah Pemilihan kawasan ”Select Your Place of Residence”. Pilih Asia dan klik Next. Kemudian akan tampil pemilihan metode penginstallan.
Klik ”Easy Install” terutama untuk pemula. Karena tanpa ada settingan lanjutan.
Pada halaman konfirmasi. Klik “Install”
Akan Tampil tiga step penginstallan yaitu : License, Installation dan Setup. Klik ”Yes” dan tunggu sampai proses instalasi selesai
Selesai

Kalau cara di atas adalah cara menginstall driver canon dari compact disk atau CD. Kalau kita menginstall canon dari hasil download di internet, caranya jauh lebih mudah dan cepat dengan cara manual.

printer canon pixma ip 1800


How to Install Canon Printer Driver From Internet Download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar